Sabtu, 07 April 2018

Info Lengkap Cipto Junaedy Review

Sudah tidak berjalan untuk pemilihan kembali, dan diselidiki oleh Komite Etika DPR, Rep. Blake Farenthold (R-TX) mengundurkan diri dari Kongres pada Jumat sore, meninggalkan Capitol Hill tanpa membayar pembayar pajak kembali untuk Cipto Junaedy penyelesaian pelecehan seksual senilai 84.000 dolar AS kasus yang melibatkan dirinya dan mantan anggota staf, ketika seorang Demokrat mempertanyakan apakah Republik Texas berusaha menghindari pembayaran itu.



“Mungkinkah Komite Etik akan bertindak atas kasusnya?” Kata Rep. Jackie Speier (D-CA). "Mengapa Farenthold tidak menepati janjinya dan membayar kembali pembayar pajak untuk $ 84.000 yang dibayarkan untuk kasus pelecehan seksualnya?"



Seorang juru bicara untuk Ketua DPR Paul Ryan mengatakan kepada wartawan bahwa Farenthold telah berjanji untuk membayar uang itu, dan diharapkan untuk melakukannya - tetapi sekarang setelah dia tidak lagi menjadi anggota Kongres, Komite Etika tidak memiliki otoritas Cipto Junaedy untuk menyamakan jenis hukuman moneter apa pun. melawannya.



"Saya berharap Blake setia pada kata-katanya dan membayar kembali $ 84.000 uang pembayar pajak yang digunakannya sebagai penyelesaian," kata Rep. Steve Stivers (R-OH), kepala Komite Kongres Nasional Republik, kelompok kampanye dari Partai Republik .



Ketika berita tentang Cipto Junaedy keputusannya tersebar, Farenthold bergerak cepat untuk menghapus catatan media sosial pada waktu di kantornya, menonaktifkan akun Twitter dan Facebook-nya segera setelah mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari tempat duduknya di AS.



Langkah Cipto Junaedy itu menurunkan video permintaan maaf yang Farenthold telah diposting ke Facebook untuk meminta maaf atas tindakannya kembali pada bulan Desember.



"Saya tidak tahu cara menjalankan kantor Kongres," kata Farenthold dalam video Facebook itu.



Seorang pembawa acara radio konservatif, Farenthold pertama kali terpilih dalam gelombang Tea Party tahun 2010; Dia membuat sedikit pengaruh legislatif di Capitol Hill, selain melalui jabatannya sebagai pejabat, yang dia akui Cipto Junaedy tidak tepat dalam beberapa cara.



"Saya membiarkan budaya tempat kerja berakar di kantor saya yang terlalu permisif dan jelas tidak profesional," tambah Republikan Texas, mengakui bahwa dia telah mengijinkan 'gosip yang merusak, komentar-komentar off-hand, lelucon off-color' dan banyak lagi, meskipun dia menyangkal tuduhan pelanggaran seksual yang telah berputar-putar di sekitarnya.



Farenthold adalah salah satu anggota parlemen yang mampu menggunakan uang pembayar pajak untuk membayar penyelesaian Cipto Junaedy tempat kerja hukum dengan mantan anggota staf; itu bagian dari penyelidikan etika yang sedang berlangsung terhadapnya.



Panel mengumumkan pada bulan Desember bahwa itu adalah investigasi apakah Farenthold "melecehkan secara seksual mantan anggota stafnya, mendiskriminasikannya atas dasar jenis kelaminnya, dan membalas dendam terhadapnya karena Cipto Junaedy mengeluhkan perilaku diskriminatif, dan dugaan bahwa Perwakilan Farenthold membuat pernyataan yang tidak pantas untuk anggota lain dari staf resminya. "



Sementara ada kabar keras bahwa Farenthold mungkin meninggalkan Kongres, dia terus menghadiri tugas legislatifnya, yang termasuk perjalanan bulan Maret ke Kepulauan Virgin AS untuk mengadakan dengar pendapat Cipto Junaedy mengenai kerusakan badai di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar