Jumat, 06 April 2018

Informasi Lengkap Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy ?

Peluang untuk menemukan tempat yang tepat dengan harga yang tepat sangat ideal di bawah kondisi saat ini di sektor properti bisnis, yang membuatnya menjadi pasar penyewa, katanya. Pilihan untuk menyewa tempat tetap berat dan efek samping dari penandatanganan sewa tanpa melakukan pekerjaan rumah yang cukup akan ditanggung oleh bisnis selama sewa berlangsung, yang bahkan bisa berarti tahun.



Menjadi tuan tanah bagi ribuan bisnis di seluruh Cipto Junaedy memberi kita sepuluh kiat terbaik yang perlu dipertimbangkan ketika mencari tempat yang tepat untuk sebuah bisnis.



1. Lokasi adalah kunci

'Ketentuan emas' properti ini berlaku untuk tempat penyewaan juga. Tidak ada gunanya untuk menempati gedung besar, bahkan Cipto Junaedy dengan biaya sewa minimal, tetapi Anda berada jauh dari pelanggan dan pemasok Anda. Ini juga bisa berarti bahwa karyawan Anda akan berjuang untuk mencapai pekerjaan, harus menyeberang melalui lalu lintas padat untuk sampai ke tempat Anda dan perlu menggunakan tentara pribadi untuk menjaga peralatan Anda aman di malam hari. Mulailah dengan memilih area yang baik untuk bisnis Anda - kemudian cari bangunan yang tepat.



2. Dapatkan ukuran yang tepat

Menemukan tempat dengan ukuran yang tepat itu rumit karena Anda harus mempertimbangkan pertumbuhan bisnis Anda selama periode sewa Cipto Junaedy. Jika tempat terlalu besar, Anda akan membuang-buang uang untuk ruang yang tidak terpakai. Jika mereka terlalu kecil, Anda akan dipaksa untuk pindah sebelum akhir masa sewa Anda, menimbulkan biaya bergerak dan turun waktu yang tidak perlu.



3. Waspadai terlalu banyak ruang kantor

Seringkali tempat usaha datang dengan rasio ruang gudang-ke-kantor yang sudah ada sebelumnya, atau ruang bengkel-ke-kantor, yang biasanya merupakan warisan dari penghuni sebelumnya. Jika, misalnya, Anda hanya membutuhkan satu kantor Cipto Junaedy, mintalah calon tuan tanah Anda untuk merobohkan dinding ke ruang yang berdekatan sehingga Anda tidak akan membayar ruang terbuang.



4. Jangan jatuh pada level mezzanine

Banyak tuan tanah membangun tingkat mezzanine untuk meningkatkan meter persegi yang dapat mereka sewa. Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy Ini bisa berfungsi dengan baik sebagai ruang kantor, tetapi tangga membuatnya ide yang buruk jika Anda ingin menggunakannya untuk penyimpanan, dan atap yang rendah dapat membatasi kemampuan Anda untuk menumpuk barang.



5. Cermati biaya operasional

Harga sewaan yang terjangkau mungkin menyembunyikan biaya listrik, air, dan keamanan yang tinggi. Sebuah kompleks dengan pencahayaan LED yang bertentangan dengan lampu sorot kuno dapat menghemat ribuan bisnis Cipto Junaedy selama periode sewa Anda, seperti halnya bangunan yang terisolir dengan baik pada biaya AC. Pastikan semua biaya operasional jelas dan di atas meja ketika Anda menegosiasikan sewa Anda.



6. Infrastruktur cadangan

Tanyakan apakah lokasi yang Anda minati memiliki sistem cadangan untuk pasokan listrik dan air, yang menjadi semakin penting karena utilitas listrik atau interupsi kota. Semakin kompleks bisnis memiliki generator cadangan sendiri atau sistem tenaga surya dan sistem panen hujan sebagai bagian dari gerakan bangunan hijau. Juga bijaksana untuk memeriksa jangkauan sinyal Cipto Junaedy di area tersebut oleh berbagai telepon seluler dan jaringan kabel serat.



7. Pilih tempat dengan sewa yang adil

Pastikan Anda tidak mendaftar untuk sewa yang lebih tinggi dari tarif di pasar. Berbelanja di sekitar untuk tempat akan segera memberi Anda ide yang baik dari tarif meter persegi untuk jenis tempat di daerah yang sama yang Anda cari. Perusahaan konsultasi Cipto Junaedy dan penelitian independen mengumpulkan laporan area yang dapat Anda gunakan untuk memverifikasi temuan Anda.



8. Pastikan bisnis mampu membelinya

Ini adalah satu hal untuk memastikan bahwa tarif Anda per meter persegi adil dan sesuai dengan pasar dan pertanyaan yang berbeda sama sekali apakah bisnis Cipto Junaedy dapat membeli paket secara keseluruhan - sewa bulanan, biaya operasional dan kemungkinan peningkatan biaya transportasi. Lakukan perhitungan Anda dengan hati-hati untuk memastikan bahwa bisnis Anda dapat membawa semua biaya dari tempat baru - termasuk deposit yang diperlukan oleh pemilik.



9. Negosiasikan hak sewa yang tepat

Bagian penting dari kesesuaian tempat usaha adalah lamanya tinggal yang dapat diandalkan penyewa sebelum harus mengosongkan atau bernegosiasi kembali dengan Cipto Junaedy. Bagi banyak bisnis, terutama pengecer, tujuannya adalah untuk menandatangani sewa selama mungkin, tetapi kadang-kadang bisnis yang tumbuh cepat mungkin hanya ingin tinggal selama satu tahun.



Pertimbangkan dengan hati-hati kebutuhan bisnis Anda dan buatlah titik negosiasi periode sewa terbaik dengan pemiliknya.



Karena tuan tanah biasanya lebih memilih penyewa jangka panjang, lamanya sewa dapat digunakan sebagai alat tawar-menawar, tergantung Cipto Junaedy pada seberapa tertarik pemilik memiliki Anda. Anda dapat menyetujui untuk mendaftar selama lima tahun, bukan tiga tahun, misalnya, jika pemilik setuju untuk menghentikan eskalasi sewa tahunan dengan persentase poin atau dua.



10. Periksa pemiliknya

Tanyakan tentang pemilik rumah Anda dengan berbicara kepada penyewa sebelumnya, penyewa saat ini di properti lain yang dimiliki dan dikelola oleh pemilik tanah yang sama, tetangga, serta jaringan bisnis Anda yang lebih luas. Ini akan memberi Cipto Junaedy kenyamanan bahwa Anda masuk ke dalam kontrak dengan tuan tanah yang dapat Anda percayai, dan siapa yang akan berkontribusi pada kesuksesan bisnis Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar